BUPATI TAPUT PIMPIN APEL 3 PILAR PLUS

BUPATI TAPUT PIMPIN APEL 3 PILAR PLUS

 

Facebook  Twitter  Instagram  Youtube
IMG_5567
APEL 
Bupati Taput Drs. Nikson Nababan memimpin apel 3 pilar plus,
didampingi Kapolres Taput AKBP Horas Marasi Silaen M.Psi,
dan Kasdim 0210/TU MAYOR Arh Keles Sinaga, Senin (08/04/2019).

TribrataNewstaput, Tarutung – Senin (08/04/2019)  Bupati Taput, Drs. NIKSON NABABAN memimpin apel 3 pilar plus, (Bhabinsa, Bha­binkamtibmas, Kepala Desa/Lu­rah dan Tomas) di lapangan Serba Guna Tarutung.

Apel yang bertema siner­gitas dan solidaritas TNI-Pol­ri, kepala desa/lurah dan tokoh masyarakat dalam Pengamanan Pe­milu Nasional 2019, yang aman damai dan sejuk di kabupaten Taput dipimpin Bupati Taput, Drs. NIKSON NABABAN, Kapolres Taput AKBP HORAS MARASI SILAEN M.PSI, dan Kasdim 0210/TU MAYOR ARH KELES SINAGA

Bupati Taput menje­laskan, apel 3 pilar plus ini untuk membangun kebersamaan, memelihara ke­amanan dan ketertiban ma­syarakat serta memperkuat so­liditas TNI, Polri dan pe­merintah daerah, dalam men­dukung pembangunan peme­rintah daerah serta juga untuk men­ciptakan kondisi Kamtib­mas di seluruh wilayah Taput, dalam menyambut pesta de­mokrasi Pilpres dan Pileg pada Pemilu 2019.

“Saya berharap, agar tiga pilar plus ini, saling bekerja sama dan sama bekerja, untuk tercapainya kondusivitas dae­rah, khususnya berkenaan de­ngan kesiapan kita, dalam menyukseskan pesta demo­krasi yang akan berlangsung 21 hari lagi,” ujarnya.

Bupati menambahkan, tiga pilar plus yang paling terdepan serta bersentuhan dengan ma­syarakat, Babinkamtibmas, Babinsa dan kepala desa/lu­rah.

Nikson Nababan berpesan, agar selalu melakukan pen­dekatan kepada seluruh ele­men masyarakat dengan tetap menghormati adat budaya yang berlaku serta lakukan de­teksi dini sebagai pencegahan terhadap masalah yang akan tim­bul, agar segera bisa dite­mukan akar permasalahannya, sehingga tidak sampai meng­ganggu jalannya proses demo­krasi.

Bahkan harus selalu ber­sikap proaktif dan humanis, serta selalu melakukan komu­nikasi dan koordinasi kepada pimpinan, agar perkembangan lapangan dapat diketahui setiap saat, katanya.

“Saya juga mengajak selu­ruh masyarakat Taput dari berbabagai profesi dan orga­nisasi, untuk bersama menjaga dan menyukseskan pesta demokrasi pada 17 April 2019 mendatang, ujar Pak Bupati


Klik di sini!!!
 untuk melihat videonya

 

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hubungi Kami Jika Perlu Bantuan