Polres Taput Nyatakan Perang Terhadap Pengedar Narkoba

Mengawali tahun 2016, Kepolisian Resor (Polres) Tapanuli Utara (Taput) menyatakan siap perang terhadap sindikat pengedar narkoba di wilayah hukum Kabupaten Tapanuli Utara (Taput). Pasalnya, tahun lalu kasus pemakai dan pengedar narkoba di kabupaten ini mengalami peningkatan cukup signifikan.

“Polres Taput akan tetap fokus dalam pemberantasan narkoba, karena Taput merupakan kota wisata rohani. Namun kita tetap dalam tahap program yang telah direncanakan,” terang Kapolres Taput, AKBP Dudus HD, melalui Kasubag Humas, Aiptu W Barimbing, Selasa (5/1).

Langkah-langkah yang akan dilakukan, terang Barimbing, di antaranya mengungkap dan menangkap para pelaku sindikat peredaran narkoba, dengan tetap menjalin kerja sama dengan masyarakat terkait informasi kejahatan narkoba.

“Terungkapnya sindikat peredaran narkoba di Taput tidak terlepas dari bantuan masyarakat. Untuk itu, kita berharap kepada tokoh masyarakat, tokoh pemuda, LSM bahkan wartawan agar senantiasa dapat bekerjasama dengan kepolisian, untuk mengungkap sindikat yang ada di Taput,” harapnya. (TN)

Foto: Kapolres Taput, AKBP Dudus Harley Davidson saat melakukan temu pers beberapa waktu yang lalu. (bataktoday/tn).

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hubungi Kami Jika Perlu Bantuan